Obat Herpes Tradisional

Obat herpes tradisional alami dari PT Green World Global yakni Propolis Plus Capsule Herbal ekstrak propolis ginseng dan royall jelly.


Obat herpes tradisional propolis plus capsule green world merupakan perpaduan dari ekstraksi propolis, ginseng dan royall jelly yang ampu menumpas berbagai penyakit yang di akibatkan oleh virus dan bakteri.

Propolis sendiri, merupakan bahan alami yang dari sejak dulu digunakan sebagai bahan pengobatan, karena kemampuannya untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan jamur yang bermanfaat untuk meredakan inflamasi (peradangan)
Bahkan Menurut situs U.S. National Library of Medicine, mengatakan bahwa, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, diabetes, dan penyakit lainnya.

Ginseng secara turun temurun dipercaya sebagai bahan alami untuk pengobatan dan kecantikan khsusunya di Indonesia. Ginseng sebagai bahan herbal untuk pengobatan dan kecantikan juga terkenal di negara jepang, bahkan hingga saat ini ginseng masih dibudidayakan.
Royal Jelly memiliki senyawa anti peradangan tinggi, bahkan Sekelompok ilmuwan di laboratorium Hayashibara (Jepang) melakukan penelitian, pengujian tersebut menemukan senyawa pro peradangan sitokinin seperti TNF alpha, IL-6, IL-1, yang merupakan indikator terhadap peradangan. Royal Jelly sangat bagus di konsumsi oleh penderita penyakit jantung, arthritis, alzheimers, kanker serta penyakit degeneratif lainnya.

  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker

POM TI : 134 347 451

Komposisi : Propolis, Ginseng, Royal Jelly  ||  Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.345.000,- (Harga belum termasuk ongkos kirim)
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Pesan obat herpes tradisional propolis plus melalui SMS / BBM :


Ketik : PROPOLIS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
contoh : PROPOLIS : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Siap kirim obat herpes tradisional propolis plus capsule green world ke seluruh Indonesia melalui JNE dan pengiriman wilayah pulau jawa bisa TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA, sementara di luar pulau jawa harus transfer dulu setengahnya dan dilunasi setelah barang sampai.

0 Responses to “Obat Herpes Tradisional”

Posting Komentar