Obat Penguat Sistim Kekebalan Tubuh

Obat penguat sistim kekebalan tubuh anak dan dewasa ekstrak herbal pilihan bisa di dapatkan dengan mudah dan cepat hanya disini.

Terkadang penyebab sistem imun lemah dapat diperoleh dan mulai timbul ke permukaan di saat usia yang masih sangat muda. Seorang anak yang jatuh sakit selalu sering dapat dikarenakan bahwa dia mengalami masalah ini. Berikut di bawah ini merupakan penyebab sistem kekebalan tubuh lemah pada umumnya :

  • Defisiensi vitamin dan mineral penting pada tubuh.
  • Kurangnya waktut untuk beristirahat yang cukup.
  • Merokok secara berlebihan, penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan dapat berdampak buruk.
  • Pola hidup yang sangat melelahkan.
  • Dampak buruk dari jenis obat tertentu.

Terdapat berbagai gejala jika sistem imun tubuh melemah. Jika seseorang sering jatuh sakit ataupun sakit secara berkala, maka hal ini ada kemungkinan bahwa sistem imun tubuhnya telah mengalami masalah. Terserang virus merupakan cara untuk mendeteksi kebenaran kondisi semacam ini di dalam did setiap orang. Berikut di bawah ini adalah beberapa gejala sistem imun tubuh yang lemah, yang sering terjadi:
  • Proses pemulihan diri yang lama dari penyakit apapun.
  • Selalu merasa lelah yang berlebihan meski telah mendapatkan jumlah istirahat yang cukup.
  • Sakit kepala terus-menerus bersamaan dengan mata dan hidung berair.
  • Sering megnalami nyeri otot dan persendian.
  • Mengalami sakit dan menunjukkan gejala yang sama setiap saat.

Propolis Plus Capsule Obat Penguat Sistim Kekebalan Tubuh


Obat penguat sistim kekebalan tubuh herbal propolis plus capsule merupakan obat herbal yang di ramu sebagai nutrisi atau suplemen tubuh alami yang aman untuk anak dan dewasa ekstrak herbal terbaik tanpa kimia dan pengawet sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Komposisi : Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly
Harga : Rp.345.000,- (Harga belum termasuk ongkos kirim)
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.

Propolis sendiri, merupakan bahan alami yang dari sejak dulu digunakan sebagai bahan pengobatan, karena kemampuannya untuk menekan pertumbuhan bakteri, virus dan jamur yang bermanfaat untuk meredakan inflamasi (peradangan)

Bahkan Menurut situs U.S. National Library of Medicine, mengatakan bahwa, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, diabetes, dan penyakit lainnya.

Ginseng secara turun temurun dipercaya sebagai bahan alami untuk pengobatan dan kecantikan khsusunya di Indonesia. Ginseng sebagai bahan herbal untuk pengobatan dan kecantikan juga terkenal di negara jepang, bahkan hingga saat ini ginseng masih dibudidayakan.

Royal Jelly memiliki senyawa anti peradangan tinggi, bahkan Sekelompok ilmuwan di laboratorium Hayashibara (Jepang) melakukan penelitian, pengujian tersebut menemukan senyawa pro peradangan sitokinin seperti TNF alpha, IL-6, IL-1, yang merupakan indikator terhadap peradangan. Royal Jelly sangat bagus di konsumsi oleh penderita penyakit jantung, arthritis, alzheimers, kanker serta penyakit degeneratif lainnya.

Manfaat Propolis Plus Capsule Green World

  • Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.
Cara Pesan Obat Penguat Sistim Kekebalan Tubuh Herbal Propolis Plus Capsule

PROPOLIS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
contoh : PROPOLIS : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Terimakasih atas minat dan kepercayan anda terhadap Obat Penguat Sistim Kekebalan Tubuh propolis plus capsule green world semoga secepatnya anda mendapatkan kesembuhan, amin.

0 Responses to “Obat Penguat Sistim Kekebalan Tubuh”

Posting Komentar